+62856-7346-228 info@hondasukabumi.com

Sebuah pilihan yang tepat untuk menggunakan mobil Honda sebagai kendaraan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu pertimbangan untuk memilih mobil adalah konsumsi bahan bakarnya.

Honda selalu memberikan terobosan baru untuk mesin yang digunakan. Walaupun tenaga yang dihasilkan mesin besar, namun konsumsi BBM akan tetap efisien.

4 Mobil Honda Paling Irit

Dari semua produk mobil Honda akan ada 4 mobil yang memiliki konsumsi BBM paling irit. Berikut adalah daftarnya.

Honda Mobilio RS CVT

Honda Mobilio memang cukup banyak digemari dan masuk dalam daftar mobil irit yang dipasarkan di Indonesia. Menggunakan mesin SOHC dengan teknologi i-VTEC+DBW akan membuat mobil ini menjadi cukup irit.

Untuk konsumsi bahan bakar, Mobilio mampu mencapai 21.4 km/liter. Mesin yang tangguh dan hemat bahan bakar ini tentu saja akan ramah lingkungan.

All New Brio

Sebuah city car yang ramah lingkungan dan tentu saja irit bahan bakar ini sedang naik daun di tahun 2019. Mobil yang terkenal banyak pengemar ini tampil lebih sporty dari generasi sebelumnya.

Untuk konsumsi bahan bakar, Brio mampu mencapai 21.2 km/liter. Dengan mesin berkapasitas 1.2 L maka tenaga yang dihasilkan cukup mumpuni dan ramah lingkungan.

All New City 1.5 L

Honda City menjadi salah satu mobil honda paling irit dengan performa mesin yang tangguh. Dengan menggunakan mesin L15A SOHC dengan teknologi i-VTEC ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.5 L akan memberikan performa mesin yang tangguh. Serta, konsumsi BBM akan mencapai 20 km/liter.

All New Honda Jazz

All New Honda Jazz juga menjadi salah satu mobil yang memiliki gelar mobil paling irit di Indonesia. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 L ini akan memberikan performa yang maksimal.

Dengan performa yang maksimal, Honda Jazz akan mengkonsumsi BBM hingga 20 km/liter. Tentu saja karena menggunakan mesin L15Z SOHC dan teknologi i-VTEC.

Demikian tadi adalah daftar mobil paling irit dari Honda. Memang hingga saat ini Honda masih mendominasi sebagai produsen mobil dengan konsumsi BBM paling irit di Indonesia.